Demak - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Serma  Ckohar Andi  bersama dengan Sertu Sujiwo mensosialisasikan kepada masyarakat terutama di tempat –tempat fasilitas umum tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan anjuran memakai masker bagi pengunjung maupun pedagang di Pasar Tradisional Pasar Sayung Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Kamis (18/6).

Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang berkembang. Dengan berkeliling ke tempat-tempat pembelanjaan sembari memberikan himbauan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dengan membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan sosial distancing, menjaga pola hidup  bersih dan sehat, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun serta memakai masker bila di luar rumah.

Selain mensosialisasikan tentang covid 19, Babinsa juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yg tidak memakai masker. Serta menghimbau agar pengunjung tidak berlama-lama dipasar, belanja hanya seperlunya saja dan segera pulang kerumah,” terang Serma Ckohar Andi .