Demak-Babinsa desa Mulyorejo Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu Mahmudin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Demak Kota,  melakukan evakuasi terhadap orang yang mengalamai Gangguan Jiwa. Evakuasi tersebut dilakukan terhadap saudara Madekan bin Radisan  RT 5/5 desa Mulyorejo Kecamatan Demak. Senin 15-06-2020.

Pada kesempatan tersebut Babinsa desa Mulyorejo Sertu Mahmudin mengatakan bahwa evakuasi ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan dari pihak keluarga korban, “Kami akan bawa saudara  Madekan ke RS Jiwa Pedurungan Semarang guna menjalani pengobatan,” ucapnya.

Sempat ada kekhawtiran Madekan yang memiliki gangguan jiwa dan sempat mengamuk  dan  menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Namun dengan bujukan Babinsa ahkirnya korban gangguan jiwa tersebut mau dibujuk untuk dibawa kerumah sakit.

“Ia diangkut dengan menggunakan mobil ambulans milik petugas dinas puskesmas Kota Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul dan bergaul dengan keluarga serta warga masyarakat sekitarnya, Ujarnya”.

Sementara itu Radisan dari pihak keluarga juga menyampaikan Terima kasih kepada Babinsa desa Mulyorejo serta dari pihak Puskesmas Kota yang sudah membantu dalam mengevakuasi dan membantu untuk menjalani pengobatan.saudara Madekan.

“Dengan harapan setelah mendapatkan pengobatan ini Madekan bisa sembuh dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari,”pungkas Babinsa.