Demak-Untuk memutus mata Rantai penyebaran Covid-19 dan agar warga di wilayah binaan tidak terkena Virus Corona ,0716/Demak membagikan bantuan berupa sabun cuci tangan hand sanitizer dan shampoo kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan  babinsa Temuroso Serda Lasidi memberikan bantuan berupa sabun cuci tangan Hand Sanitizer dan shampoo kepada  Takmir Masjid Baiturrohim dkh dokerto Ds.guntur Kec.guntur Kab.Demak. Senin 15-06-2020.

Babinsa berpesan kepada  masyarakat agar tenang dan ikuti anjuran dari Pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19  antara lain selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya ,dan juga selalu mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktifitas, Dengan demikian penyebaran virus corona dapat memutus mata rantai penyebarannya.”tegasnya.

Selain itu babinsa Temuroso Serda Lasidi  yang merupakan anggota dari KOramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak juga mengimbau kepada masyarakat kecamatan Guntur khusausnya desa Temuroso terkait wabah ini untuk bisa tetap tenang, waspada dan jangan sampai panik secara berlebihan. Terus berdoa dan tetap jaga pola hidup bersih serta sehat, jika ada hal mencurigakan terkait Covid-19 ini bisa langsung laporkan ke pihak terkait agar cepat penanganannya.

“Kita harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan jaga pola hidup bersih serta sehat, bila ada sesuatu terkait info Covid-19 bisa langsung laporkan ke pihak terkait agar cepat penanganannya,” Ucap Serda Lasidi.