Demak-Babinsa Kelurahan Bogosari Serda Lasidi memberikan himbauan pakai masker kepada salah satu warga yang berprofesi sebagai Penjual Sayur keliling di wilayah  Kelurahan Bogosari Kecamatan Guntur Kabupaten Demak.Kamis 25-06-2020.

Serda Lasidi Mengatakan,"Penjual sayur keliling adalah orang yang rentan terhadap penyebaran covid 19, karena mereka harus pindah berkeliling ke wilayah lain," ungkapnya.

"Sehingga saya himbau untuk selalu memakai masker sesuai instruksi dari WHO dan pemerintah pusat. Menurutnya, ini adalah salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang diperangi saat ini," jelasnya.

"Biasakan juga mencuci tangan dengan sabun dan lakukan selalu pola hidup sehat, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan perbanyak makan sayur-sayuran," imbaunya. 

"Dan juga, jaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter. Upayakan hindari tempat-tempat umum, kurangi intensitas keluar rumah, cukup keluar apabila sangat penting. Karena saat ini virus ini sudah menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia," pungkas Serda Lasidi.