Demak - Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol hadiri acara Pisah Sambut malam pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Demak.

Kajari lama, Muhammad Datuiding, S.H, M.H, pindah tugas sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Sedangkan posisinya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Demak di isi oleh Suhendra,SH. 
Acara malam pengantar tugas digelar di pendopo Kabupaten Demak , Kamis (11/06/2020) malam.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak H.M Natsir, S.Ag, M.Mpd mengucapkan selamat kepada Bapak Suhendra SH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Demak yang baru.

“Saya yakin, dengan bekal pengetahuan dan pengalamannya, Bapak Suhendra SH akan mampu mengemban tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi."

Kepada Bapak Muhammad Datuiding, S.H, M.H, yang telah melaksanakan tugas sebagai Kajari Demak.Bupati mengungkapkan, telah banyak kebersamaan yang mereka lakukan.Selama ini jalinan antara Kejaksaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Demak berjalan baik.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Kabupaten Demak selama ini."

Sedangkan Kajari lama Muhammad Datuiding SH. MH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas undangan malam pengantar tugas dari Bupati Demak H.M Natsir, S.Ag, M.Mpd,  " Meskipun saya baru berdinas selama 9 bulan namun saya merasakan banyak hal yang sangat luar biasa di Kabupaten Demak ini ".

Pada kesempatan itu juga Ia mengucapkan permohonan maaf . " Apabila selama  menjabat di Kejaksaan Negeri Demak ada yang kurang berkenan saya mohon maaf,"ujarnya

Sementara itu Suhendra,SH, selaku pejabat Kejaksaan Negeri Demak yang baru mengharapkan dukungan serta kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Demak yang lebih baik lagi. 

" Apabila nantinya ada tingkah laku saya yang tidak berkenan saya mohon diingatkan semoga saya mampu bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Demak lebih baik lagi," ucapnya.

Di sela-sela acara Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz,S.I.P, M.I.Pol menyampaikan selamat datang kepada pejabat Kajari Demak yang baru serta terima kasih kepada Kajari Demak yang lama atas pengabdiannya selama di Demak, Karena telah banyak membantu terjaganya stabilitas dan kondusifitas serta ikut berperan mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Demak, terangnya.