Demak - Bertempat di aula MaKodim 0716/Demak, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol didampingi Kasdim Mayor Inf Kadarusman beserta Staf menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro, Kamis (11/06).

Tim Dalprog yang dipimpin oleh Mayor Arm Agung Yuhono, S.E (Pabandya Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip) bersama tiga rekanya yaitu Mayor Czi Jati Priyono, A.Md (Pabanda Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip), Mayor Cku Purnomo (Pabandaren Srendam IV/Dip) serta Mayor Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. (Pabandyajemen Srendam IV/Dip).

Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol pada saat menerima kunjungan Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Dalprog Srendam IV/Dip di Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0716/Demak, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI-AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang," tandas Dandim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol.(