Demak- Demi kelancaran pembagian bantuan sosial di kewilayahan Babinsa Jragung Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Masrokin dan Sekdes Desa Jragung beserta perangkat Ds Jragung melaksanakan kegiatan  penerimaan bantuan Sosial dari program Jaringan Sosial Kabupaten Demak tahap 2 untuk Masyarakat Ds Jragung  yang terdampak  Covid-19. Kamis 18-06-2020.

Saat di konfirmasi Komandan Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Kapten Inmf Tulodo menyampaikan, "Selama pelaksanaan pembagian bantuan sosial di desa, para Babinsa harus koordinasi dengan Kepala Desa dan aparat lainnya agar selama pengamanan dapat berjalan lancar,  serta laksanakan secara terus-menerus himbauan kepada warga masyarakat terkait virus Covid-19.

Selaku Babinsa Sertu Masrokin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, harapan kami selaku Babinsa maupun Babinkamtibmas, serta warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan sosial yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19. "imbuhnya.