Demak – Lebih dekat dengan warga binaannya, Babinsa Tlogoweru Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serda Moh Ali melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat bertempat di Kantor Desa Tlogoweru Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Selasa 16-06-2020.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu sarana TNI agar lebih dekat dengan rakyatnya sekaligus sebagai sarana informasi tentang berbagai perkembangan kondisi sosial di wilayahnya. Melalui kegiatan ini diharapkan adanya keputusan bersama sebagai solusi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaannya. 

Babinsa Tlogoweru Serda Moh Ali menjelaskan bahwa selain membahas tentang perkembangan kondisi sosial wilayahnya, dalam kegiatan komsos itu dirinya juga membahas tentang program pemberian bantuan langsung tunai dari pemerintah. Semoga penerima bantuan tepat sasaran yaitu warga yang benar-benar membutuhkan yang terkena dampak covid-19. 

Pada kesempatan itu selaku Babinsa, Serda Moh Ali melalui perangkat desa khususnya Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk selalu menjaga keamanan di lingkunganya masing masing dan menghimbau kepada warga Desa Tlogoweru supaya di tingkatkan kembali kegiatan Pos Kamling demi terciptanya keamanan dan ketentraman lingkunganya. Ajak Babinsa.