Demak - Polres Demak bersama Kasdim 0716/Demak serta Forkopimda membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak virus Covid-19 di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timuranto mengatakan, Sebanyak 200 paket sembako telah diserahkan untuk warga tidak mampu, tukang becak, lansia, korban PHK.

"Kegiatan Bansos Polri Peduli Covid-19 ini merupakan progam kerja Polres Demak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Demak," kata AKBP Fidel saat penyerahan paket sembako di Mapolres Demak, Selasa (16/6/2020).

Tak hanya di Mapolres, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) juga dilakukan di tempat lain yakni, Masjid Agung Demak, Taman Parkir Tembiring, dan Desa Donorojo, Kecamatan Demak Kota. 

Muntohar (41), salah satu penerima bantuan paket sembako menyampaikan terimakasih, di masa pandemi Covid-19 banyak warga yang kehilangan mata pencaharian, sehingga bantuan paket sembako bisa meringankan warga.

"Terima kasih kepada Polres Demak telah membantu kami. Semenjak ada virus Corona ini kami sulit mencari uang. Semoga keberkahan selalu mengikuti jajaran Polres Demak," ungkapnya.